Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar: Kumpul di Surga Ya Ma
Irwansyah dan Ibunda (IG @arieuntung)

Bagikan:

JAKARTA - Irwansyah kembali berduka. Ibunda Irwansyah, Herliana meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 4 Agustus. Kondisi sang bunda awalnya drop setelah terpapar COVID-19. Sampai akhirnya masuk ICU.

Sebenarnya, dua minggu lalu sudah dinyatan negatip dari Covid, tetapi kondisi fisiknya tidak kunjung pulih seperti sediakala.

Irwansyah sendiri dan keluarganya sudah melakukan yang terbaik sebisa mereka untuk kesembuhan sang ibunda, salah satunya mencari donor plasma. Namun, takdir berkata lain.

Kabar duka ini disampaikan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar lewat Instagram Storiesnya. Pada unggahan tersebut, terlihat Irwansyah yang tampak habis menangis memegang tisu sambil video call dengan keluarganya.

"Kumpul di surga InsyaAllah ya ma, Allaahummaghir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Zaskia, pada keterangan unggahannya.

Kabar meninggalnya ibunda Irwansyah juga dibagikan oleh Arie Untung yang tergabung dalam Kajian Musyawarah.

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya,

Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama2. Mereka langsung mau buru2 ketemuan lagi di jannah Aamiin ya Rabbal Alamiin," tulis Arie Untung.

Mohon Do'anya semoga Husnul Khotimah.

Jika Almarhumah semasa hidupnya mempunyai kesalahan / kekhilafan mohon dimaafkan.

Sebelumnya, ayah Irwansyah, Umar Effendi, meninggal dunia 8 Juli 2021 juga karena terpapar COVID-19.