3 Foto Terbaru Marshanda Berbadan Gendut, Panen Tanda Cinta dari Warganet
Marshanda (Foto: IG @marshanda99)

Bagikan:

JAKARTA - Marshanda sedang menggalakkan kampanye body positivity. lewat kampanye tersebut, Marshanda ingin menyuarakan “My Body is Perfect and I Love It”. Dia tidak melakukan pengeditan apapun sebelum mengunggah foto-fotonya.

Tak cuma satu, Marshanda beberapa kali mengunggah foto dan video dirinya tanpa edit sama sekali. Melalui kampanye ini, Marshanda berharap semakin banyak yang melakukan self love atau mencintai diri sendiri. 

Ibu dari Seana itu melakukan pemotretan sebagai upaya untuk membahagiakan dirinya sendiri. Kini, hasil pemotretan beberapa waktu lalu sudah diunggah di Instagram @marshanda99 yang sudah terverifikasi. 

"Caca, terima kasih untuk segala penerimaanmu ke diri aku seutuhnya. Terima kasih karena kamu berhenti menilai aku dengan kata2 dan buah pikir yang dulu sering membuatku sesak dalam hati. Terima kasih buat komitmen yang betul2 kamu jalankan untuk menghargai dan bahkan “celebrating” setiap bagian dari diriku," tulisnya.

Seolah berbincang dengan diri sendiri, Marshanda juga menulis pesan menguatkan diri sendiri. "Aku merasa dilihat, diakui, aku merasa dianggap, dan dihormati dan dijaga oleh kau. It means more than the world to me, Ca. You’re my angel, you’re my hero. Stay this way," lanjutnya.

"Semangat yah, Ca. Setiap ada masalah seberat apapun itu. Aku percaya diujung setiap jurang pasti kamu akan jadi si pemenang. Seperti yang kamu sudah tunjukkan pada aku selama ini. Aku butuh kamu. Umur panjang yah, Ca. Jangan nyerah sama penderitaan2 kamu," lanjutnya.

Unggahan Marshanda disebut sebagai surat kecil dari Caca kecil di dalam diri sendiri. Ketika menulis, dia mengaku menangis karena terharu. 

"Aku ketik ini sambil nangis. Bukan nangis sedih, tapi terharu dan sayang sama diri sendiri," tutup Marshanda.

Unggahan Marshanda mendapat banyak pujian dan tanda cinta dari warganet. "Karna perut belipet meaningfull buat gw" Ya Allah mengakak aku tu kak.. tapi salut si sama usahanya buat ngelawan," tulis @_arindaputri.