<i>Dear</i> Pencuri Spion Mobil, Ussy Sulistiawaty  Ajak Ketemuan Mau Kasih Rp5 Juta
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengalami kejadian kurang menyenangkan. Pada hari Idul Adha, dua spion mobil mereka dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal.

Melalui akun Instagram-nya, Ussy membagikan kabar ini dan memberi sayembara berhadiah Rp 5 Juta untuk mereka yang bisa menemukan maling spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," kata Ussy.

Ussy menyebut adanya dua orang yang mencuri spion saat mobilnya sedang terparkir di depan rumah. Aksi pencurian ini terekam melalui CCTV dan keduanya mencoba menghadapi kasus dengan ceria.

“Seru banget nih guys. Seru Bapak Andhika?” tanya Ussy kepada sang suami. Andhika pun menjawab “Ini emang kerjaan intel.”

Respons kocak Andhika dikarenakan dia berperan sebagai intel dalam acara Lapor Pak!. Setelah itu, Ussy memberi pesan untuk maling lewat Instagram.

"Jadi buat kamu hai maling, jadi mendingan udah taruh saja di situ, di depan pintu (spion mobilnya). Dari pada ya dari pada. Jadi bukan masalah kaca spionnya, paling kaca spionnya kamu jual paling gope, sejuta, tapi lucu aja," katanya.

Meskipun merasa ikhlas atas kehilangan spion, Ussy merasa mereka harus bertemu dengan para maling. Bahkan, ia “mengundang” maling itu ke rumah untuk diberi uang dengan nominal sama.

“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas, sini saya kasih 5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” tulis Ussy Sulistiawaty.