Produksi Serial <i>American Horror Story</i> Dihentikan karena Kasus Positif COVID-19
Poster AHS (Twitter @AHSFX)

Bagikan:

JAKARTA - Produksi musim terbaru serial American Horror Story dihentikan untuk sementara.

Melansir Deadline pada hari ini, 21 Juli, produksi dihentikan karena adanya salah satu kasus positif di tengah proses syuting. Alhasil, mereka diminta untuk menjalankan isolasi mandiri.

Saat ini, American Horror Story memiliki dua produksi yakni untuk serial spin-off yang sedang tayang dan serial orisinal yang akan tayang Oktober mendatang.

Musim ke-10 American Horror Story berjudul Double Feature dibuat oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk. Sederet pemain baru yaitu Macaulay Culkin, Neal McDonough, dan Kaia Gerber akan tampil untuk pertama kali.

Selain itu, beberapa pemain utama serial seperti Frances Conroy, Leslie Grossman, Billie Lourd, Sarah Paulson, Lily Rabe, dan Finn Wittrock juga kembali memerankan serial.

Double Feature terbagi dalam dua cerita: laut dan tanah. Produksi untuk bagian pertama sudah dilakukan pada Desember hingga Mei lalu sedangkan bagian kedua dimulai pada bulan ini.

American Horror Story: Double Feature adalah serial antologi dengan cerita dan karakter berbeda yang berdasarkan kisah nyata.

Serial American Horror Story tayang reguler di stasiun televisi FX.