Suara Bergetar dan Teteskan Air Mata, Nia Ramadhani: Maaf, Harusnya Saya Jadi Contoh Baik untuk Anak
Nia Ramadhani (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nia Ramadhani mengucapkan permintaan maaf ke masyarakat atas keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dengan suara bergetar dan meneteskan air mata, wanita kelahiran 22 April 1979 ini mengaku perbuatannya bukan contoh yang baik. 

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesarnya kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya. Rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," ucap Nia di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli. 

Nia mengakui, kasus yang menjeratnya bukan contoh yang baik atau hal positif yang perlu ditiru oleh masyarakat.

"Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ucap Nia sambil meneteskan air mata. 

Dengan pernyataan ini, Nia Ramadhani berharap agar publik membukakan pintu maaf, khususnya orang tua hingga keluarga besarnya. 

"Terutama anak-anak saya, terutama ada pengampunan dari Allah. Dan sebagai WNI yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikufii proses hukum yang berjalan," tutur Nia.