Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah aktor dan aktris tambahan dipastikan ambil bagian dalam drama komedi romantis The Ballot yang akan tayang di KBS 2TV Juli mendatang.

Melansir Soompi, Jumat, 22 Mei, komedi romantis ini akan mengikuti cerita Goo Se Ra (diperankan oleh Nana) yang terlibat, mengajukan keluhan, muncul dengan solusi, dan menemukan cinta di kantor wilayahnya. Nana dan Park Sung Hoon sebelumnya diumumkan sebagai pemeran utama.

Menurut agen Prain TPC, Yoo Da In berperan sebagai Yoon Hee Soo, seorang pengacara cantik yang lulus dari universitas elite dan sekolah hukum. 

Dia perfeksionis yang ambisius yang telah mencapai kesuksesan melalui kerja keras. Dia mengincar kursi di Majelis Nasional melalui jaringan koneksinya.

Sementara itu, Oh Dong Min muncul sebagai Go Dong Chan, anggota dewan istimewa yang menggantikan posisi ayahnya. Dia adalah pribadi yang mengikuti tren dan minat praktis dan naksir Yoon Hee Soo.

Bae Hae Sun juga bergabung dengan para pemeran sebagai Won So Jung, yang berhasil beralih dari juru bicara Seoul ke kepala administrator, Asisten Menteri Perencanaan dan Koordinasi, wakil walikota, dan akhirnya walikota setelah lulus ujian pegawai negeri. Dia adalah karakter yang ambisius yang mencoba mengambil alih Provinsi Mawon melalui partai politiknya. 

Meskipun dikenal sebagai ratu komunikasi di depan umum, Won So Jung adalah karakter berdarah dingin yang tidak membiarkan apa pun menghalangi ambisinya.

Ada pun Kim Hyun Mok, muncul sebagai Jung Yong Kyu, karyawan termuda kantor borough. Dia tidak hanya banyak bicara tetapi juga penuh dengan keluhan, dan dia mengamati dan mengumpulkan informasi untuk menyusun strategi politik.

Buat kamu yang ingin melihat peran mereka, sabar ya. Masih ada sekitar dua bulan sampai komedi romantis ini hadir di depan kalian.