4 Pujian Sarah Ahmad yang Melelehkan Hati Pemain Timnas, Nurhidayat
Sarah Ahmad dan Nurhidayat (Foto: IG @saraaaahmad)

Bagikan:

JAKARTA - Nurhidayat Haji Haris dicoret dari timnas Indonesia oleh pelatih Shin Tae-yong karena tindakan indisipliner. Pemain Bhayangkara FC itu dipulangkan dari Dubai, Uni Emirat Arab sehingga tidak bisa ikut dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pria 22 tahun itu cukup terkenal di masyarakat Indonesia. Popularitas Nurhidayat tidak hanya dikarenakan kemampuannya mengolah si kulit bundar, tetapi juga kehidupan pribadinya. Kehidupan pribadi Nurhidayat mencuri perhatian sejak berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. 

Nurhidayat tidak segan untuk memberikan Sarah barang-barang mewah. Ketika Nurhidayat dipulangkan dari Dubai, warganet melampiaskan kekesalannya pada Sarah. Warganet berbondong-bondong menulis berbagai komentar mengenai hubungan mereka.

Meskipun terkesan disalahkan oleh warganet, nampaknya Sarah tak tergoyahkan. Dia tetap yakin pada kekasihnya. Dalam beberapa unggahan, Sarah menunjukkan cinta dan sayangnya pada Nurhidayat. Berikut 4 pujian Sarah Ahmad pada Nurhidayat yang diunggah di Instagram @saraaaahmad.

"I don’t care what other people think about you. I love you and will always be by your side," tulis Sarah, Rabu, 2 Juni.

Unggahan ini diyakini sebagai bentuk dukungan pada kekasihnya yang dipulangkan dari Dubai. Dengan mengunggah foto dirinya sendiri, warganet pun mengomentari unggahan ini dengan komentar seputar Nurhidayat. 

Ketika merayakan ulang tahun Nurhidayat, 8 April lalu, Sarah menyewa studio bioskop dan memberikan kejutan pada kekasihnya.  

"Sedikit cerita bingung banget mau surprisein gimana lagi masa pandemic gini akhirnya mutusin buat sewa studio dan tayangin semua foto&video perjalanan kita dari awal kenal sampe sekarang dan minta bantuan video temen temennya dan keluarganya. alhamdulillah dia seneng banget & terharu semoga kamu bahagia terus," tulisnya. 

Senada dengan Sarah, Nurhidayat juga mengunggah momen kejutan ini di Instagram pribadinya @nurhidayatnh32 dengan mengucap terimakasih dan kata cinta. 

Sarah tak ragu mengakui bahwa Nurhidayat adalah pilihan yang membuat hatinya yakin untuk masa depan. Berbagai pujian diberikan Sarah kepada kekasihnya itu. 

"You have the purest heart I’ve ever known. Pertama kali ketemu aku gapernah expect kalo kamu orang yg aku cari selama ini. I can’t wait to spend the rest of my life with you," tulisnya. 

Sederhana bukan berarti tak romantis, unggahan Sarah ini buktinya. "not to brag,but we are really cute together," tulisnya. 

Melansir bola.com, Kamis, 3 Juni, ada banyak tindakan indisipliner yang dilakukan Nurhidayat. Salah satunya berkaitan dengan asupan makanan.

Asisten pelatih Nova Arianto mengungkap, pembangkangan Nurhidayat terhadap staf pelatih timnas dilakukan secara terang-terangan. Dia enggan mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung protein ketika makan bersama dengan rekan-rekannya.