Bak Sultan, Bek Bhayangkara FC Hadiahi Pacar Mobil Mini Cooper
Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris dan sang kekasih (Instagram @nurhidayatnh32)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, dikenal sebagai pemain yang lugas dalam bertahan. Tak hanya saat membela klub, tetapi juga di level tim nasional. Sosok satu ini selalu tampil garang dalam menghadang serangan lawan.

Siapa sangka sosok Nurhidayat tak segarang itu di luar lapangan. Bahkan, pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut ternyata sosok yang romantis. Hal ini terekam dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Nurhidayat memberikan kado spesial untuk sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer, bertepatan enam bulan keduanya memadu kasih. Tak tanggung-tanggung, kadonya berharga ratusan juta bahkan mencapai miliaran, yakni sebuah mobil Mini Cooper!

Momen bahagia ini pun dibagikan melalui media sosial yang disertai caption harapan  sang kekasih menyukai hadiah yang diberikan. "Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka kadonya," tulis pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kado ini membuat sang kekasih bahagia bukan kepalang. Bahkan, Sarah bingung untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nurhidayat. Dia pun menceritakan alasan Nurhidayat memberikan kado berupa Mini Cooper.

"Baru dua minggu lalu bilang mau beli mini lagi, dia gak respons apa-apa malah dibeliin di hari anniversary yang baru enam bulan ini," ucap Sarah.

"Makasih banyak ya, aku gak tahu harus bales budinya gimana. Semoga kita bisa langgeng terus dunia akhirat dan bisa jadi orang yang lebih baik. Love u," lanjutnya.

Tak pelak unggahan ini mendapat komentar beragam. Tak hanya dari warganet, tetapi juga dari sesama pemain sepak bola nasional. Sebut saja Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Rahmat Irianto (Persebaya Surabaya), Indra Kahfi (Bhayangkara FC) dan Saddil Ramdani.

"Dih anjai kan. Kado tergila dari Nurhidayat," komen Saddil.

"Ngeri...ngeri," sebut Rahmat Irianto.