Amanda Manopo Berhenti dari Sinetron <i>Ikatan Cinta</i>?
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi sinetron paling populer di Indonesia saat ini. Hingga saat ini sudah 299 episode ditayangkan untuk penggemarnya. Sebagai pemain utama, Amanda Manopo menunjukkan kepedulian yang besar akan perkembangan cerita sinetron tersebut. 

Lewat Insta Stories-nya, Amanda menyindir soal alur cerita Ikatan Cinta yang membuat dirinya bosan.

"Lagu ini cocok seperti cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa ke mana om tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo dikutip Rabu, 2 Juni.

"Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om dan tante dan semuanya yang memiliki jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki yang salah. Supaya lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," lanjut dia.

Amanda menulis tidak ingin berhenti berperan sebagai Andin. Namun, ada kemungkinan tidak mau lagi bermain dalam sinetron tersebut jika tidak ada perkembangan cerita.

"I'm not quitting, im just not playing anymore (Aku tidak berhenti, aku hanya tak bermain lagi). Jangan sampai ini bisa terjadi," pungkas Amanda Manopo.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang unggahan tersebut. VOI mencoba menghubungi Amanda Manopo namun sampai saat beritaini diturunkan belum ada tannggapan.