Viral Foto Anjasmara Menikah Lagi, Ini Faktanya
Anjasmara Menikah Lagi (Foto: Ig @anjasmara)

Bagikan:

JAKARTA - Foto pernikahan Anjasmara dengan Devi Permatasari beredar di media sosial dan menjadi viral. Bukan cuma satu, namun ada dua foto yang menampakkan pesinetron ini menikah dengan Devi. Rupanya, unggahan tersebut berasal dari akun Instagram Anjasmara sendiri.

Anjasmara beberapa waktu lalu mengunggah foto pernikahan di Instagram pribadinya pada 25 Mei. Dia bersanding dengan Devi Permatasari di pelaminan mengenakan jas putih gading.

Dalam foto tersebut, Anjasmara berdiri sambil memegang tangan Devi di depan pelaminan. Mereka tampak serasi dengan busana pengantin berwarna putih.

Di slide berikutnya, Anjas, sapaan akrabnya, mengunggah foto dengan busana berbeda. Anjas yang berjas hitam, mengenak peci dan ada rangkaian bunga melati yang dikalungkan di lehernya. 

Sementara Devi Permatasari nampak cantik dalam balutan kebaya putih dan hijab yang dihasi bunga melati. Senyum merekah di antara keduanya. 

"Pernikahan mut’ah kami yang ke-2 kalinya. Yang pertama tahun 2014 dan yang ke-2 tahun 2021," tulis Anjasmara. Nikah mut'ah berarti nikah kontrak atau banyak dikenal dengan istilah kawin kontrak, yakni menikah dalam periode tertentu.

Anjasmara menekankan bahwa pernikahan tersebut hanya untuk sinetron. "Hanya untuk sinetron ya guys, bukan beneran," imbuhnya sembari menyertakan emotikon tertawa.

Melihat unggahan itu, netizen pun tertawa dan mengaku terhibur.

"Hahaa lucu banget foto pengantin jadulnya om, tapi yang sekarang keren banget makin ganteng aja," tulis netizen.

Dalam kehidupan nyata, Anjasmara sudah menikah dengan Dian Nitami pada 17 Juni 1999. Sementara Devi Permatasari menikah dengan Chandra Priatna pada tahun 1998.