Cerita Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah
Ifan Seventeen - Citra Monica (Ifan Seventeen TV)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebrita Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menjadi suami istri pada hari ini, Sabtu, 29 Mei.

Dilihat dari InstaStory, akun Instagram @ifanseventeen, pernikahan dilaksanakan di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Acara ini dilakukan sesuai protokol kesehatan. Kompak bernuansa putih, Ifan dan Citra terlihat mengenakan face shield sepanjang acara berlangsung.

"Ya saudara Riefan Fajarsyah bin Abdul Muis, saya nikahkan saudari Citra Monica binti Muhammad Kafrawi kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 40 gram, uang sebesar 3.500 dolar, satu set cincin kawin berlian dan seperangkat alat solat dibayar tunai," kata Kepala KUA Grogol Petamburan M. Lubis.

Dengan satu tarikan napas, Ifan mengucapkan ijab kabul. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica SE binti Muhammad Kafrawi dengan maskawin tersebut, tunai,” ucap Ifan.

Ifan menikahi Citra dengan mahar logam mulia 40 gram, uang USD 3.500, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat salat.

Ketika ditanyakan mengenai mahar pernikahan, Ifan menjawab mahar yang dinilai mewah itu adalah bentuk hormatnya kepada pasangannya.

Dalam acara akad, orang tua almarhum Dylan Sahara, mantan istri Ifan ikut hadir sebagai saksi. Ifan mengaku terharu dengan hadirnya orang tua Dylan mengingat mereka masih menjalin komunikasi dengan baik.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah setelah menjalin hubungan yang terungkap sejak Desember 2020. Keduanya adalah teman semasa SMA.

Pernikahan ini menjadi yang ketiga untuk Ifan. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.