Michelle Ziudith Bimbang Pilih Stefan William atau Caesar Hito di <i>Badai Pasti Berlalu</i>
Badai Pasti Berlalu

Bagikan:

JAKARTA - Michelle Ziudith akan mengalami kebimbangan hati diantara Stefan William dan Caesar Hito dalam jalinan cerita yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T yaitu Badai Pasti Berlalu. Sinetron ini akan tayang di SCTV pukul 19.30 WIB. 

Dalam rilis yang diterima VOI, Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan rasa antusiasnya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari Badai Pasti Berlalu yang terbukti telah menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya. 

David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengaku mengadaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya. 

"Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya pasti mampu membawa kisah lawas Badai Pasti Berlalu ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa," katanya. 

Kisah cinta dalam Badai Pasti Berlalu, bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito) saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa. 

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi. 

Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Cerita terus berlanjut, yang akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan). Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia. 

Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca. Melengkapi kisahnya, Grup Band Noah akan warnai Badai Pasti Berlalu melalui theme song dengan judul yang sama dan diaransemen ulang.