Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu barunya yang berkolaborasi dengan Bruno Mars, "APT". Salah satu kegiatan Rosé adalah tampil di YouTube Vogue untuk membicarakan lagu barunya dan membagikan resep nasi goreng kimchi kesukaannya.

Pada video tersebut, Rosé menyebutkan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat nasi goreng favoritnya. Rosé mengaku menambahkan gula ke dalam nasi goreng kimchi, meski ibunya melarang karena membuat rasa lebih enak.

"Yang Anda butuhkan adalah kimchi, SPAM (daging kaleng), gochujang, minyak zaitun, telur, dan nasi. Oh dan gula, gula yang ibu saya bilang tidak perlu dimasukkan, tetapi itu membuatnya semuanya menjadi lebih baik. Itulah bahan untuk membuat nasi goreng kimchi," ungkap Rosé dengan antusias.

Rosé kemudian mulai memasak dengan menumis kimchi dan daging terlebih dahulu. Ia lalu menambahkan sedikit gochujang pada tumisan kimchi tersebut.

Kemudian penyanyi bernama asli Park Chae Young itu memasukkan nasi ke dalam wajan dan mengaduk semua bahan hingga menyatu dengan rata. Ia juga menambahkan sedikit air kimchi dan gula ke dalamnya, agar rasa lebih nikmat.

"Ini saya tambahkan air kimchi dan menaburkan sedikit gula ke dalamnya," tuturnya.

Setelah nasi goreng kimchi selesai dimasak, Rosé melanjutkan kegiatannya dengan memasak telur setengah matang. Telur setengah matang itu kemudian diletakkan di tengah nasi goreng sebagai topping.

Tak hanya itu, Rosé juga menambahkan daun ketumbar di pinggiran nasi gorengnya. Ia mengaku suka makan nasi goreng kimchi dengan daun ketumbar.

"Mungkin kalian berpikir saya gila, tetapi saya memang biasa menikmatinya dengan daun ketumbar," katanya.

Ketika mencicipi nasi goreng kimchi tersebut, Rosé tampak sangat menikmatinya. Ia mengatakan nasi goreng kimchi buatannya enak dan ia bangga bisa membuatnya.

"Saya sangat bangga membuatnya," pungkas Rosé.

gambar: YouTube/Vogue