Bagikan:

JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya buka suara terkait tudingan perselingkuhan yang dilayangkan suaminya, Baim Wong kepadanya. Dengan tegas, Paula mengatakan akan memberikan klarifikasi terkait hal itu.

"Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya," ujar Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober.

Lebih lanjut, Paula yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma membantah terkait adanya orang ketiga di dalam rumah tangga kliennya dan juga Baim Wong.

"Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan," kata Alvon Kurnia Palma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober.

Terkait dengan isu perselingkuhan, Alvon meminta kepada pihak Baim untuk menyerahkan bukti-buktinya di persidangan agar tidak sebatas asumsi.

"Kemudian yang ketiga kita mau bilang bahwa pada prinsipnya, seseorang itu kalau mau menyertakan ada satu hal, itu bukan berdasarkan suatu asumsi," tegas Alvon Kurnia Palma.

"Itu harus berdasarkan fakta-fakta yang harus diproses di persidangan. Jadi kalau semisalnya ada suatu dalil dia harus membuktikan di persidangan. Makanya siapa yang mendalilkan dia berkewajiban untuk membuktikan," tambahnya.

Bukan tanpa sebab, hal ini diminta oleh Paula sendiri karena memikirkan nasib kedua anaknya nanti apabila ada pemberitaan terkait isu perselingkuhan itu.

"Kemudian yang ketiga pada prinsipnya mbak Paula kan udah bilang bahwa sebenarnya bagaimana caranya suatu proses ini berjalan dengan baik karena untuk mempertimbangkan untuk si anak. Karena anaknya belum berumur 12 tahun maupun 9 tahun," jelasnya.

"Artinya ini harus ada suatu proses yang memberikan kenyamanan bagi anak ke depan. Oleh sebab itu makanya pemberitaan yang tidak baik itu harus dipertimbangkan untuk tidak dilakukan. Bagaimana ke depan anak memahami bahwa tidak terjadi apa-apa," tandasnya.