Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Inara Rusli mengaku bahwa kini tengah menjalin hubungan asmara usai resmi bercerai dengan Virgoun beberapa waktu lalu.

Namun Inara mengaku kalau untuk hubungannya kali ini, ia tidak ingin terlalu mengumbarnya ke publik selain momen pernikahan sesuai dengan ajaran agama.

"Alhamdulillah kita berdua emang typical kayak gitu. Saya pengennya nggak mau apa-apa diumbar. Memang dalam Islam ini kan yang wajib untuk dipublikasi itu kan sebenarnya pernikahannya, akadnya gitu," kata Inara Rusli dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Rabu, 23 Oktober.

Bukan tanpa sebab, Inara tidak ingin kalau nantinya hubungan asmaranya dengan sang kekasih terkena ain sehingga yang terpenting keluarga sudah mengetahui.

"Tapi kalo misalkan proses menjelang kesananya kan sebaiknya untuk disembunyikan dulu. Iya, dan yang penting keluarga dulu gitu kan. Soalnya takutnya kena hasad, kena ain gitu kan. Kita nggak pernah tau ya, namanya pandangan orang kan nggak semuanya suka," tambahnya.

Ketika disinggung soal kesiapan untuk kembali membina rumah tangga, Inara menyerahkan kepada pasangannya.

"Sebenernya kita cewek tuh tergantung gimana pasangannya sih. Kalau misalnya pasangannya siap, ya kita juga siap gitu," bebernya.

Tetapi Inara memberikan syarat kepada kekasihnya untuk bisa menerima kehadiran ketiga anaknya terlebih dahulu.

"Terus juga dari pihak.. Kan kalau aku apa-apa tuh yang penting anak ya, bisa diterima atau nggak oleh dia dan keluarganya gitu sih. Tapi kalau misalkan ternyata anak-anak alhamdulillah bisa diterima, ya alhamdulillah gitu," tandasnya.