Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK sukses mencuri perhatian usai tampil di acara Jimmy Kimmel Live! pada Rabu, 16 Oktober 2024. Pada acara itu, Jennie perdana menyanyikan lagu solo barunya “Mantra” secara langsung.

Penampilan Jennie tersebut menuai sorotan tidak hanya karena aksi panggungnya yang memukau, tetapi juga karena busana yang dikenakan oleh Jennie. Busana yang ia kenakan dinilai tidak biasa oleh para penggemar.

Penyanyi kelahiran 1996 itu mengenakan crop putih dan celana hitam pendek ketat, yang dipadukan dengan sepatu boots hitam. Ia juga mengenakan banyak aksesoris untuk mendukung outfit tersebut.

Namun, aksesoris yang dikenakan oleh Jennie sangat unik pada bagian celananya. Tampak di bagian depan celana ditempeli alat makan, seperti sendok dan garpu dalam berbagai ukuran.

Alat makan yang ditempel di celana Jennie tersebut sontak dikomentari lucu oleh para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka juga memprediksi bahwa tempelan celana berupa alat makan yang dikenakan Jennie itu akan menjadi tren fashion baru.

“Ini konsepnya habis manggung langsung makan ya Jen,” komentar penggemar di Instagram @jennierubyjane.

“Lengah dikit garpu sendok gue nyantol di Jennie, pantesan dicariin gak ada,” ucap yang lain.

“Gak lama lagi ada yang terinspirasi dari mbak Jennie, bakal viral dan jadi tren lagi,” tambah yang lainnya.