Bagikan:

JAKARTA - Mantan binaragawan dan influencer kebugaran, Chuck Kirkendall atau yang dikenal Kali Muscle berhasil mengejutkan publik. Kali Muscle mengaku secara permanen mengubah warna matanya setelah bepergian ke east coast Amerika Serikat.

Kali Muscle, mengubah hidupnya setelah bertugas singkat di penjara, beralih ke angkat besi untuk membuatnya melewati masa-masa sulit. Dengan cepat setelah dibebaskan pada tahun 2010, Kali Muscle memenangkan Mr. Kontes California pada tahun 2012. Dia juga memantapkan dirinya sebagai influencer kebugaran yang sukses di YouTube dan Instagram dan mengumpulkan jutaan pengikut.

Semuanya runtuh ketika ia dirawat di rumah sakit setelah menderita serangan jantung. Sejak itu, Kali Muscle telah melakukan misi untuk memberi tahu atlet tentang bahaya menggunakan obat peningkat kinerja. Ia memperingatkan mengonsumsi obat tersebut dapat mempertaruhkan nyawa mereka.

Ketika tidak lagi menjadi binaragawan, dia telah mencoba mode diet ekstrem seperti minum hanya air selama 6 hari berturut-turut dan makan hanya semangka saja. Namun, Kali Muscle baru-baru ini melakukan perubahan wajahnya yang lebih mencengangkan. Kali Mucle mengumumkan bahwa ia mengubah warna matanya setelah kunjungan ke east coast Amerika Serikat.

"Ada apa dengan itu guys? Jadi, saya sedang dalam perjalanan ke NYC, maka saya harus pergi untuk berkonsultasi. Saya bersemangat, gugup," ujarnya, dikutip dari laman Fitness Volt.

Kali Muscle mengungkapkan sedang dalam perjalanan untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai perubahan warna matanya. Kali Muscle mengatakan proses perubahan mata semuanya berjalan dengan baik dan ia merasa seperti orang yang berbeda.

"Jadi saya baru saja selesai dengan ujian saya. Itu adalah ujian selama satu jam, tetapi mereka bilang saya baik-baik saja," paparnya.

"Saya secara permanen mengubah warna mata saya" lanjutnya.

Sebelum mengubah warna matanya, Kali Muscle mengungkapkan beberapa berita medis yang mengejutkan dan menakutkan diterima. Setelah menjalani beberapa tes, ditemukan bahwa fraksi ejeksi jantungnya jauh lebih rendah dari biasanya. Hal ini menyebabkan kemungkinan kematian mendadak yang lebih tinggi.

"Mendapatkan 104/72 untuk tekanan darah Anda,” kata dokter.

"Saya akan memberi tahu Anda, jantung Anda, fraksi ejeksi jantung sekitar 25%. Biasa angka normalnya adalah 55% hingga 65% sehingga Anda berisiko tinggi untuk kematian mendadak." lanjutnya.

Meski begitu, Kali Muscle tetap fokus membagikan konten kesehatan lewat media sosial. Kali Muscle juga selalu memberikan inspirasi kepada para pengikutnya dimedia sosial supaya selalu menjalani hidup sehat.