Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong buka suara terkait penyebab ia akhirnya yakin menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Tanpa menyebutkan secara detail, Baim mengatakan kalau ia dikhianati oleh dua orang terdekatnya yaitu Paula Verhoeven dan seorang laki-laki.

"Saya sebenarnya nggak menyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab. Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Pada awalnya Baim Wong masih memaafkan perselingkuhan itu namun perilaku Paula yang sampai mengubah nama selingkuhannya menjadi nama perempuan.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita," lanjut Baim Wong.

"Kalian semua juga laki-laki ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," bebernya.

Kejadian perselingkuhan ini sendiri sudah sejak satu tahun lalu namun ia membeberkan alasan baru membongkar kejadian ini karena memikirkan anak-anaknya.

"Saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya," imbuhnya.

"Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya. Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun, saya karena anak saya," tandasnya.