Bagikan:

JAKARTA - Kulit bayi yang masih sangat tipis dan rentan membuatnya lebih mudah mengalami iritasi, kekeringan, serta reaksi alergi. Nyatanya, penggunaan skincare sangat perlu memperhatikan kandungan tertentu agar cocok di kulit bayi.

Winona Willy, seorang public figure sekaligus seorang ibu, mengakui pentingnya perawatan khusus bagi kulit bayi. Kulit bayi yang lebih tipis membutuhkan perawatan ekstra.

"Skincare yang saya pilih untuk Mika dan adiknya harus hypoallergenic dan telah diuji oleh dermatologist. Ia menegaskan bahwa skincare bayi harus berbeda dengan skincare dewasa, terutama harus bebas dari parfum," ungkap Winona Willy dalam peluncuran resmi Baby Wise Store di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Oleh sebab itu, Winona mendukung produk lokal khusus perawatan kulit bayi resmi hadir sebagai solusi perawatan kulit yang aman dan lembut, khusus dirancang untuk bayi dengan kulit sensitif. 

"Saya komitmen menggunakan skincare bayi dengan bahan-bahan alami dan aman. Sebab, itu sesuatu yang saya yakini penting untuk kesehatan kulit bayi,” jelas Winona Willy.

Adik dari Nikita Willy ini memastikan kualitas produk ini terbaik untuk bayi. Seperti, Gentle Head to Toe Wash shampoo dan sabun mandi yang mengandung inositol yang telah dipatenkan, 7x ceramides dengan 4x amino. Inositol membantu dalam pembentukan membran sel yang sehat, melindungi kulit dan kepala dari kerusakan dan kering, sehingga dapat meningkatkan regenerasi kulit sensitif.

Daily Mild Face and Body Lotion berbentuk gel, sehingga langsung menyerap dan tidak lengket. Selain Ceramides 7X, lotion ini juga menggunakan bladderwrack algae, rumput laut coklat dari Eropa Barat yang kaya akan vitamin dan antioxidant, sehingga menutrisi kulit hingga lapisan terdalam dan meningkatkan skin barrier.

Multi Effect Wonder Balm, healing balm dari Heymama ini dapat mengatasi segala permasalahan kulit yang mild. Terinspirasi dari pengobatan tradisional mesir kuno, Balm ini dapat digunakan untuk apa saja, dari kulit kering, gigitan nyamuk, hingga ruam popok (mild), melembabkan dan menenangkan kulit sensitif.

Menyadari kebutuhan khusus ini, Heymama–produk lokal khusus perawatan kulit bayi–

resmi hadir sebagai solusi perawatan kulit yang aman dan lembut, khusus dirancang

untuk bayi dengan kulit sensitif. Didirikan oleh dua sahabat Shiella Pesik dan Caroline

Victoria, Heymama berkomitmen memperbaiki dan memperkuat skin barrier bayi hingga

memberikan perlindungan optimal sejak dini lewat bahan-bahan alami dan teknologi

inovatif.

Dalam kesempatan yang sama, Caroline, Co-Founder Heymama mengatakan, untuk menghasilkan produk perawatan kulit bayi yang maksimal, pihaknya telah melakukan segala persiapan dan riset selama lebih dari dua tahun.

"Kami berharap bisa memberikan perawatan yang tidak hanya aman tetapi juga efektif bagi kulit bayi. Untuk memastikan produk aman dan berkualitas tinggi, kami senantiasa bekerja sama dengan tim ilmuwan. Setiap bahan baku diimpor langsung dari Prancis dan

Korea Selatan untuk memastikan standar terbaik. Selain itu, pabrik Heymama telah tersertifikasi ISO dan GMPC sesuai dengan pedoman FDA di Amerika Serikat.