Bagikan:

JAKARTA - Adik Nikita Willy, Winona Willy mengungkapkan kalau kakaknya akan kembali melahirkan di Amerika Serikat. Awalnya, Winona mengunggah momen perpisahannya dengan sang keponakan, Issa Xander Djokosoetono yang akan ditinggalnya selama beberapa bulan.

"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini," ujar Winona dikutip VOI dari unggahan Instagram @nonawilly16, Kamis, 12 September.

Setelah itu barulah Winona menjelaskan alasan ia mengucapkan alasan ia mengucapkan salam perpisahan ke Issa.

Ia menuturkan kalau Nikita Willy akan kembali melahirkan di Amerika Serikat pada bulan Desember nanti, sedangkan Winona bulan November sehingga tidak bisa ikut mengantarkan.

"Untuk yang bertanya, yes kakakku mau lahiran di US lagi ya, aku nggak bisa ikut antar dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember, jadi ya kita harus berpisah untuk sementara waktu," ungkapnya.

Di akhir unggahannya, Winona meminta doa kepada warganet agar proses kelahiran mereka berdua bisa berjalan dengan lancar. "Doakan semuanya lancar," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono secara normal pada 7 April 2022 Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita memilih untuk mengurus bayinya sendiri selama berada di sana sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.