Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani menuturkan kalau terkait visum terhadap putrinya, Laura Meizani alias Lolly akan dijadwalkan ulang setelah sebelumnya gagal dilakukan.

"(Visum) akan dijadwalkan ulang," kata Nikita Mirzani singkat di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 19 September.

Sebelumnya ia menyampaikan kalau visum tidak bisa dilakukan secara maksimal karena kondisi Lolly yang sedang datang bulan.

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi jadi visumnya belum terlalu bisa. Nggak maksimal karena lagi mens," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan kalau pada proses visum dilakukan Lolly sempat mengamuk dan berteriak seperti saat penjemputan paksa. Namun selebihnya berjalan dengan lancar.

"Ya namanya orang divisum ya pasti ada pemberontakan sebentar tapi setelahnya berjalan dengan lancar," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, PLH AKP Nurma Dewi menuturkan kalau penjemputan paksa Lolly di apartemennya bertujuan untuk dilakukan visum.

"Kalau prosedur dari kepolisian, pasti kita memanggil. Tapi untuk NM karena dia merasa orang tua, memang itu adalah asuhannya, anaknya, jadi dia menemui untuk LM untuk membawa atau untuk memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum," jelas Nurma Dewi.