<i>Lagu Untukmu</i>, Persembahan Frengky Zega untuk Sahabat
Frengky Zega (Dok. Frengky Zega)

Bagikan:

JAKARTA - Kembali berkolaborasi dengan salah satu hits maker Tanah Air yaitu Bemby Noor sebagai pencipta lagu, penyanyi remaja viral asal Nias Frengky Zega melepas lagu Lagu Untukmu.

Menurut keterangan resmi yang diterima VOI, lagu ini merupakan ucapan terima kasih sekaligus memiliki pesan tentang arti sebuah persahabatan sejati. 

"Seorang sahabat sejati senantiasa memberi kekuatan demi membahagiakan sahabatnya yang sedang menghadapi beratnya ujian hidupnya,” kata Bemby.

Inspirasi lagu ini didapat dari skenario film Lagu Untuk Rena yang diperankan oleh Frengky sebagai pemeran utama dan akan segera dirilis.

Usia Frengky yang mulai beranjak dewasa tentunya menjadi tantangan tersendiri. Suaranya yang memasuki masa peralihan, membuatnya membutuhkan waktu rekaman lebih lama untuk penyesuaian. 

Tidak hanya itu saja, Frengky juga berhasil mengubah cara bernyanyinya menjadi lebih pop setelah sebelumnya ia terbiasa dengan cengkok melayu. 

Dan yang tidak kalah penting, Frengky berhasil memberikan ‘rasa’ sebagai persembahan dari hati terdalam, membuat siapa pun yang mendengarkan menjadi merasakan pesan tulus yang ingin disampaikan.