Bagikan:

JAKARTA - From zero to hero, Blondies sukses mewujudkan mimpi kaum hawa untuk menjadi disk jockey (DJ) bersama Popular Magazine dengan menggelar acara bertajuk final DJ Hunt 2024 di Pavvo Kitchen Bar and Lounge, PIK, Jakarta, Jumat, 13 September 2024.

Acara yang dihadiri beberapa influencer di Indonesia tersebut berlangsung sangat meriah.

Event yang berlangsung hingga petang tersebut memiliki makna penting. Pasalnya, para finalis DJ Hunt 2024 harus melalui sesi audisi yang diikuti oleh puluhan partisipan yang kemudian terseleksi menjadi delapan finalis.

Tak sampai disitu, delapan finalis juga rela menjalani kelas bersama mentor yang ahli di bidang DJ.

Para finalis DJ Hunt 2024 datang dari beragam latar belakang berbeda. Meski sebagian besar dari mereka tidak memiliki bekal cukup banyak dalam dunia DJ, keinginan yang hendak diraih terbilang cukup ekstrem, yakni sebagai DJ profesional.

Ketika perjalanan di dalam kelas tersebut, para finalis merasakan suka duka yang diselimuti oleh tantangan-tantangan, baik dari finalis lain maupun materi mentoring.

Dua pemenang akhirnya terpilih dari ajang ini, yakni Camila Paulenvia sebagai pemenang utama dan Audy FT sebagai pemenang favorit.

Kedua pemenang mengaku memiliki moodbooster yang juga menjadi support system selama mengikuti event tersebut, yakni dari produk e-liquid Blondies Girl Series yang diproduksi Indonesia Dream Juice.

Blondies Girl Series memang diracik untuk membangkitkan semangat dan mendorong potensi kreativitas dari kaum hawa. Saat para finalis merasa lelah, mereka memilih Blondies Girl Series untuk menjadi pengisi energinya kembali.

"Kelihatan dari kesehariannya pada waktu kelas. Teman-teman finalis kalau lagi capek atau lagi kosong, mereka selalu cari e-liquid Blondies Girl Series," kata George selaku penyelenggara.

Blondies Girl Series tidak hanya menemani para finalis dalam kelas, tapi juga hadir dalam kemasan Blondies Corner yang tersemat di Pavvo hingga acara selesai.

Blondies juga berperan penting dalam acara hiburan tersebut dengan mendekatkan para finalis pada audience.

"Blondies ingin memberikan wajah baru di dunia e-liquid dengan terjun secara langsung di dunia hiburan. Karena para pelaku di dunia hiburan pasti membutuhkan moodbooster untuk menunjang kreativitas mereka," ujar Agung Subroto, CEO Indonesia Dream Juice.

Dalam pelaksanaannya, Blondies memiliki jargon yang cukup menarik untuk di lirik, yakni Unleash Your Dream. Jargon ini tidak hanya sebuah kata, tapi juga di wujudkan dalam semua aktivitas.

"Unleash Your Dream benar-benar ingin kami wujudkan. Bukan cuma kata-kata biasa, melainkan ada makna yang tersirat di dalamnya. Kami selalu ingin memberikan dukungan kepada teman-teman untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Kali ini, Blondies bersama Popular dapat menjalankan itu," kata Agung Subroto.

Pengusaha muda asal Surabaya itu selalu optimistis jika ada kegiatan untuk mewujudkan jargon yang telah dibangunnya bertahun-tahun. Hal tersebut dapat dilihat dari keterlibatan Blondies dalam setiap acara yang mengusung jargon Unleash Your Dream.