Bagikan:

JAKARTA - Selebritas asal Malaysia, Anna Jobling membuat debutnya bermain film horor di Indonesia dalam film Lembayung garapan sutradara Baim Wong sebagai hantu bernama Tantri.

Anna menceritakan kalau untuk memerankan sosok ini ia harus melakukan pencetakan wajah terlebih dahulu kemudian berias selama hampir 3 jam lamanya.

"Sebelum kami bikin film ini, saya harus melakukan pencetakan, dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk dandan, pagi, dua jam hampir tiga jam setiap hari," kata Anna Jobling di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 September.

Selain berdandan, Anna juga butuh waktu ekstra untuk mencuci atau bahkan membuka kostum yang ia gunakan di film ini.

Oleh karena itu, ia akan menjadi orang pertama dan terakhir yang berada di lokasi syuting.

"Dan kemudian untuk mencuci atau membuka kostum dibutuhkan waktu sekitar sejam atau sejam setengah. Jadi, Anna akan lebih dulu berada di lokasi syuting dan terakhir pulang," ceritanya.

Kemudian Anna mengakui bahwa ia merasa tergantung untuk bermain film di Indonesia yang menjadi film pertamanya juga.

"Kenapa Anna memilih untuk bermain film di sini, sebab ini adalah satu tantangan buat Anna, sebab Anna tak pernah bermain film di malaysia. Jadi, ini film pertama Anna sebenarnya," tuturnya.

Baginya ini sebuah rezeki tersendiri baginya. Apalagi bisa bertemu dengan pemain yang sangat terbuka dan baik kepadanya.

"So, ini adalah salah satu rezeki bagi Anna dan Anna syukur sangat dapat peluang untuk bekerja di sini bersama cast-cast, crew, director, production yang sangat baik, dan tidak buat Anna merasa takut mereka membuat saya merasa ini rumah saya," tuturnya.

"Kalau Anna tak tahu apa-apa Anna boleh tanya ke mereka dan mereka sangat membantu saya, jadi aku sangat berterima kasih," tandasnya.