Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tamara Tyasmara kembali hadir di sidang pembunuhan putranya, Dante yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari ini, Senin, 19 Agustus.

Dalam sidang yang beragendakan saksi ahli ini, Tamara kembali melihat CCTV yang merekam kejadian Yudha Arfandi alias YA menenggelamkan Dante.

Tamara mengaku lemas ketika melihat CCTV tersebut untuk kedua kalinya. Ia bahkan tidak bisa menahan air matanya.

"Iya, akhirnya liat lagi. Ya, lemes. Lemes banget. Pasti dong (nangis), itu kan sama aja kayak yang ditayangin kan udah pada liat," kata Tamara Tyasmara setelah sidang, Senin, 19 Agustus.

Tamara mengaku kalau pada awalnya ia ragu untuk kembali melihat CCTV tersebut. Namun demi mengetahui kebenaran yang sebenarnya akhirnya ia memberanikan diri masuk ke ruang sidang.

"Iya, tadi akhirnya mikir-mikir. Yaudahlah, kalo nggak di dalam, nanti nggak jelas ya penjelasannya gimana. Kalo cuma denger dari cerita-cerita. Jadi yaudah, kita tadi berani untuk masuk," tuturnya.

Setelah kembali melihat CCTV tersebut Tamara semakin yakin kalau memang YA orang yang membunuh putranya tersebut.

"Yakin kan emang ada dia doang disitu, nggak ada yang lain. Benar benar cuma ada dia. Kita semua juga pasti liat kan itu gimana," bebernya.

"Emang ada dia doang di situ nggak ada yang lain. Emang cuma ada dia. Kita semua juga pasti lihat kan gimana," tandasnya.