Bagikan:

JAKARTA - Film Malam Keramat bakal tayang di bioskop mulai tanggal 12 September. Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull menjajal genre horor lewat film Malam Keramat. Tak tanggung-tanggung, Frederika harus menghadapi berbagai macam dengan teror di film produksi Helroad Films.

Produser sekaligus penulis skenario dan sutradara, Helfi Kardit melihat potensi akting Frederika yang bisa dimaksimalkan di film ini. "Saya minta Frederika menjadi ibu hamil yang diteror, berjuang untuk menyelamatkan bayi dan dirinya sendiri. Dia bisa melampaui ekspektasi saya," ujar Helfi.

Frederika Cull antusias menanti penayangan film Malam Kramat. "Aku suka banget nonton film horor. Sekarang diajak main film horor, tentu aku sangat antusias. Buat saya film horor ini punya drama dan teror yang sama kuatnya. kemampuan akting saya terasah sekali," tegasnya saat dihubungi Jumat, 16 Agustus.

Wanita yang berhasil menembus Top Ten Miss Universe 2019 ini sangat tertarik dengan genre horor. "Film horor sangat menarik, karena membahas puncak emosi manusia. Aku harus masuk ke emosi yang paling dalam manusia. Kita harus merasakan ketakutan, sakit, perjuangan, sampai tubuh itu bisa meyakinkan penonton," katanya.

Dalam video trailer yang dirilis Jumat, 16 Agustus, dia harus memerankan ibu hamil, sementara dia belum menikah apalagi hamil. Setelah melihat cuplikan aktingnya di trailer, Frederika merasa tambah antusias.

"Ceritanya sangat menarik karena membahas ibu, karakter aku di sini Dini adalah pejuang. Walaupun dia disiksa, dia berjuang untuk diri sendiri dan anaknya. Itu alasan yang membuat aku mau terlibat dalam film Malam Keramat ini," tuturnya.