Bagikan:

JAKARTA - Konten kreator Ria Ricis akhirnya mengungkapkan alasan ia dirawat di rumah sakit sejak beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Ria Ricis melalui tayangan di akun YouTube pribadinya.

Ria Ricis mengatakan bahwa hal ini berawal dari salah satu makanan yang ia makan terakhir sebelum akhirnya harus dilakukan tindakan operasi usus buntu.

"Masa ternyata bukan karena akumulasi Bang. Masa cuma gara-gara makanan kurang ajar itu. Dan ternyata gara-gara satu itu doang. Jahanam banget," kata Ria Ricis dikutip VOI dari YouTube Ricis Official, Selasa, 23 Juli.

Ricis mengaku bahwa pada saat makan itu ia langsung menghabiskan tanpa berpikir panjang karena ia akhir-akhir ini sedang menaikan berat badannya.

"(Makannya) habislah, aku kalau makan kan banyak, kan lagi menaikan berat badan," tambah Ria Ricis.

Padahal mantan istri Teuku Ryan ini menuturkan bahwa sebelumnya ia tidak pernah jajan sembarangan terkait makanan. Bahkan biasanya ia lebih memilih membawa dan memakan bekal sendiri.

"Aku tuh dulu sehat banget kan, dok? Makan dijaga, no gula no garam, nggak pernah jajan di luar, selalu makan bekal terus perkara momen ini nih," beber Ria Ricis.

Di akhir kalimatnya, adik dari Oki Setiana Dewi mengingatkan para pengikutnya untuk menghindari jajan sembarangan khususnya makanan agar tidak mengalami kejadian sepertinya.

"Jadi pesan untuk kalian-kalian, hindari jajan sembarangan. Hindari makan sembarangan. Aku nggak bilang apapun itu, tapi hindari makan sembarangan. Hidup makan sehat," tandasnya.