Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis baru saja menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu. Hal ini dikatakan langsung olehnya melalui unggahan video di YouTube pribadinya.

Dalam sebuah kesempatan, Ria Ricis bercerita kalau ia mendapatkan jahitan di tiga tempat akibat operasi usus buntu itu. Selain itu ia harus menggunakan korset untuk bekas jahitan dan meminum obat penghilang rasa sakit.

"Ya, pekerjaan harus tetap jalannya walaupun kemarin usus dipotong, dibelek, set, set, set, di sini 3 titik nih, 1, 2, 3. Jadi emang sekarang lagi masih ada bekas jahit, sama lagi ditutup korset dulu, supaya lukanya cepat kering dan lagi minum pain killer," kata Ria Ricis kepada VOI di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

Mantan istri dari Teuku Ryan pada awalnya sempat kaget karena harus menjalani operasi usus buntu. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia masih memiliki pekerjaan untuk promosi film terbarunya, Thagut.

"Kaget banget, jadi waktu pertama kali dokter bilang 'ini harus operasi', pertama yang aku pikir adalah Jadwal promo Thagut," bebernya.

Setelah menjalani operasi, Ria Ricis kini mengaku trauma untuk kembali mencoba jajan sembarangan lagi. Hal ini membuat ibu satu orang anak ini memilih membawa bekal ke mana-mana dan berhenti menaikan berat badan.

"Trauma jajan di luar. Jadi sekarang kemana-mana bawa bekal. Kalau ada jajanan-jajanan juga aduh pengen, tapi tahan-tahan," tandasnya.