Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diprediksi akan segera digelar. Pasangan ini menggelar acara pengajian dan siraman di salah satu hotel di Tangerang Selatan hari ini.

Dalam siaran langsung di akun YouTube Thariq Halilintar ditampilkan momen di mana anak keempat Gen Halilintar ini meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk menikah dengan Aaliyah.

“Langkah Thariq sudah semakin dekat menuju babak baru dalam hidup Thariq. Pernikahan adalah tanggung jawab besar dan akan menjadi seumur hidup, akan segera ada di pundak Thariq. Akan menjadi keluarga baru untuk Thariq dan Gen Halilintar," ujar Thariq Halilintar di hadapan kedua orang tuanya dikutip VOI dari YouTube pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Thariq mengungkapkan di keluarga barunya nanti ia akan menerapkan setiap ajaran yang diberikan ke dua orang tuanya selama hidup.

“Thariq akan selalu ingat di mana Abi mengajarkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan yang selalu menjadi bagian dari hidup Thariq hingga saat ini," aku Thariq Halilintar.

Tidak lupa dia meminta maaf sekaligus restu kepada orangtuanya untuk membangun keluarganya sendiri bersama Aaliyah Massaid setelah resmi menikah.

“Abi adalah teladan sejati dalam hidupku yang mengajarkan arti esensi kehidupan, tanggung jawab ketegasan. Namun tetap cintamu tak terbatas. Abi, terima kasih untuk semua pengorbananmu, kasih sayang, bimbingan selama hidupku. Terima kasih utk setiap doa yang mengalir," tuturnya.

“Thariq juga ingin meminta maaf, maaf yang tak bisa diungkap lagi untuk sesuatu yang Thariq lakukan mungkin melukai. Kata-kata yang tidak dimaksud namun telah mengiris hati. Terima kasih untuk semuanya," ucapnya.