Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aaliyah Massaid resmi bertunangan dengan kekasihnya, Thariq Halilintar setelah menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni kemarin. Foto mendiang sang ayah, Adjie Massaid diberi bangku khusus tepat di sebelah tempat duduknya.

Setelah menjalani tunangan, melalui unggahan di instagram pribadinya, Aaliyah terlihat mencurahkan isi hatinya kepada mendiang ayahnya. Ia menuliskan bahwa pada momen yang membahagiakan itu, ia bisa merasakan kehadiran Adjie meski raganya tiada.

"Untuk papa Adjie tersayang, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung, tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku kemana pun aku pergi," tulis Aaliyah Massaid dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 25 Juni.

Selanjutnya Aaliyah mengatakan bahwa hanya dengan membayangkan tawa hingga senyuman sang ayah bisa menjadi sebuah semangat baginya.

"Membayangkan tawamu, pelukanmu yang hangat, dan terutama senyummu selalu membuatku tetap semangat," lanjutnya.

Akan segera menjadi istri orang, Aaliyah meminta restu kepada sang ayah agar pilihannya ini bisa membuat Adjie Massaid juga bahagia.

"Dan aku harap kamu sudah tersenyum di atas sana melihat putri kecilmu yang sekarang sudah besar dan dikelilingi oleh orang-orang yang kamu sayangi," tuturnya.

Aaliyah juga berharap bahwa ayahnya bisa lebih sering hadir dan menjaganya meski dari surga.

"Aku berharap kamu bisa lebih sering ada di sini, tapi aku tahu kamu selalu mengawasiku dari atas sana. Aku mencintaimu papa," tandasnya.