Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi berhasil menangkap sosok pria berinisial B atau BGS yang diduga sebagai pemasok narkoba jenis sabu kepada musisi Virgoun dan teman wanita yang berinisial AP.

"Saat ini penyidik dari polres satuan reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Bafat telah berhasil mengamankan satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada saudara V," kata Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 24 Juni.

Pada saat penangkapan, Syahduddi menyampaikan bahwa B mengakui bahwa ia memberikan sabu kepada Virgoun. Ditemukan juga barang bukti seperti catatan pengeluaran hingga puntung bekas penggunaan narkoba.

"B atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika namun dia mengakui bahwa dia yang memberikan narkotika tersebut kepada V dan ada catatan transaksi keuangannya juga," beber Syahduddi.

"Saat kita melakukan penggeledahan terhadap B juga ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan narkotika sintetis atau tembakau gorila. B juga mengakui dia pecandu aktif narkotika jenis sintetis," tambahnya.

Lebih lanjut, Syahduddi menjelaskan sosok B merupakan rekan musisi dari Virgoun sendiri di mana ia bekerja sebagai kru band Virgoun.

"Tersangka B ini rekan kerja V sebenarnya. Dia bekerja sebagai kru bandnya V dan memang dalam beberapa keterangan yang disampaikan dia mengakui ada beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada V," papar Syahduddi.

Saat ini pihak kepolisian menceritakan bahwa timnya sedang melakukan asesmen atas Virgoun, teman wanitanya, AP, dan juga B yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka.