Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara bercerita bahwa Iduladha tahun ini dirasakan berbeda. Bila sebelumnya berkumpul bersama keluarga besar, termasuk anak-anak, kali ini dirinya justru hanya bersama sang ibu.

Adiknya, Kris Dayanti tahun ini bertolak ke Kota Batu, Malang, bersama keluarga untuk merayakan Iduladha. Kris Dayanti juga mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azzura untuk berlibur ke Malang karena Aurel dan Atta Halilintar sedang melaksanakan ibadah Haji.

"Ah ya nggak seperti biasanya karena biasanya kita kumpul habis salat id di rumah masing-masing," kata Yuni Shara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni.

Meski begitu, Yuni menyampaikan kalau ia tidak ada rencana untuk menyusul adiknya itu ke Malang karena Kris Dayanti yang harus menjaga cucu-cucunya.

"Nggak (menyusul), karena Yanti mau bawa cucu-cucunya kenalan ke kota Batu. Di sana banyak sarana atau wahana wisata," beber Yuni Shara.

Yuni juga menceritakan bahwa tidak ada yang spesial di hari raya iduladha tahun ini. Ia menjelaskan kalau kegiatannya tetap sama setiap tahunnya.

Di mana di tahun ini ia juga tidak merayakan hari raya kurban bersama kedua anaknya, Cavin dan Cello.  Cavin baru lulus dari Curtin University Singapore. Sedangkan, Cello memilih kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

"Ya biasa pagi siap-siap salat id. Biasanya sama anak-anak tapi ini anak-anak sudah mencar-mencar jadi saya sama mbak-mbak di rumah saja bertigaan," ceritanya.

"Sudah saya karena mama sungkem terus bawa mama ke adik-adiknya biasanya sama Yanti kumpul di sini tapi mama berat tangga susah naiknya. Tapi ini Yanti nggak disini," tandasnya.