Bagikan:

TANGERANG - Menjadi wanita cantik, tanpa menggunakan filter kekinian, pasti menjadi idaman setiap wanita. Perawaran di salon selain mempercantik fisik juga menjaga kesehatan mental karena bisa menjadi me time bagi perempuan.

Kesadaran untuk merawat tubuh cenderung bergeser ke generasi yang lebih muda. Tak heran jika konsep salon pun semakin disesuaikan dengan pilihan Gen-Z yang suka perawatan mewah dan elegan namun ramah di kantong.

Cannelle Salon & Nails hadir di JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang mengadopsi konsep tersebut dnegan menampilkan nuansa yang segar, girly sekaligus luxury salon. Perlengkapannya pun sangat lengkap, bahkan segala perawatan mulai dari rambut hingga ujung kuku disediakan di tempat ini.

“Karena konsep salon kami sangat bertema fun and fabolous salah satu layanan utama dari salon yang kami tawarkan untuk customer adalah dengan memberikan standart treatment salon bintang 5,” kata CEO Veeh Kreasindo Jaya, Kezia Salim dalam keterangannya, Rabu, 22 Mei.

“Dan edukasi tentang perawatan rambut dan treatment terbaik untuk merawat rambut sesuai kebutuhan customer, dan kami juga menggunakan product dan alat-alat high quality, baik mulai dari kursi washback yang ada sensasi pijatnya dan juga product hair treatment maupun untuk nails treatment,” sambungnya.

Kezia meamstikan bila Cannelle harga yang ditawarkan pun bersaing dengan perawatan lainnya dengan kisaran mulai dari Rp100 ribu hingga Rp3 juta untuk sekali treatment dengan durasi 1 hingga 6 jam.

“Produk premium dan belum semua salon menyediakan, seperti Olaplex, Davines, Milbon hair care, dan lain sebagainya,”katanya.

Ditambahkan Selebgram Sheren Natalia, yang langsung mencoba perawatan kuku cantiknya di tempat tersebut. Ia mengaku merasakan perbedaan treatment yang dilakukan dibandingan salon lainnya.

“Vibes salon Cannelle itu ceria dan colourful banget, aku suka banget nuansa seperti ini yang membuat aku happy banget disini. Ini salonnya cocok banget buat kaum Gen-Z untuk me time,” tutupnya.