Bagikan:

JAKARTA - Cuitan aktor Jefri Nichol di platform X tiba-tiba ramai diperbincangkan. Ia curhat lewat akun pribadinya, menyiratkan dirinya telah ditikung oleh seseorang.

"Mantap nikungnya brobroo😂," tulisnya pada 13 Mei lalu. Netter yang penasaran berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Diketahui, Jefri menjalin hubungan romantis dengan pesinetron, Maria Theodore. Mereka ternyata sudah beberapa tahun berpacaran, seperti yang mereka unggah di akun medsos masing-masing.

Beberapa hari setelahnya, terungkap sebuah video yang diduga jadi sumber cuitan Jefri tersebut. Di situ terlihat Maria sedang menikmati sebuah konser musik bersama Devano Danendra.

Unggahan salah seorang warganet itu awalnya ingin merekam diri sendiri untuk sing along. Namun di belakangnya terlihat Maria dan Devano yang tampak akrab dan menikmati musik bersama. Bahkan keduanya melambai ke kamera sambil tersenyum.

Dari video singkat itu memang keduanya tak terlihat bermesraan layaknya pasangan. Namun netizen ramai menduga mereka punya hubungan lebih, dengan berbagai wacana selingkuh antara Devano-Baila serta Maria-Jefri.

Di sisi lain, ada juga yang menyebut Maria Theodore dan Devano Danendra bersama di Yogyakarta karena project film. Tak sedikit yang menduga langkah tersebut adalah bagian dari marketing film.

"Mungkin banyak orang tidak tahu jika maria devano intens karena dalam satu project film yang sama ini lokasi syutingnya di jogja," tulis akun X @cingreborn.

Sampai saat ini belum ada keterangan baik dari Maria Theodore maupun Jefri Nichol terkait isu tikung menikung tersebut. Apakah benar hanya gimmick marketing?