Film Dear Nathan Thank You Salma Tembus 641.138 Penonton dalam 15 Hari Penayangan
Film Dear Nathan Thank You Salma (Foto: Rapi Film)

Bagikan:

JAKARTA - Film Dear Nathan Thank You Salma mulai tayang di bioskop pada 13 Januari 2022 lalu. Film ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton dan berhasil mengumpulkan 500.000 penonton di hari ke-10 penayangannya. Bahkan di hari ke-15, penonton bertambah cukup signifikan, yaitu sebanyak 641.138 penonton.

Film arahan sutradara Kuntz Agus ini mendapat komentar positif dari para aktor dan figur publik yang sudah menonton Dear Nathan Thank You Salma. “Filmnya Top Banget! Emosi dicampur aduk!” ungkap aktor Sandy Pradana dalam rilis yang diterima VOI, Selasam 1 Februari.

Devano Danendra juga ikut memberi pujian untuk film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini. “Banyak pesan dan nilai yang bisa diambil,” ungkap Devano Danendra, Begitu juga sutradara Joko Anwar yang menyebutkan bahwa ikatan dari para pemain di film ini terlihat bagus.

“Bagus banget. Chemistry Nathan dan Salma kuat banget, dan di sini yang paling kuat di antara ketiga filmnya,” komentar Joko Anwar.

Tak cuma soal akting dari pemain, ceritanya yang juga mengangkat isu kekerasan seksual, ikut mendapat apresiasi dari penulis wanita Kalis Mardiasih. “Perjuangan Nathan dan teman-temannya, perjuangan kolektif dan berpihak kepada penyintas. Endingnya hangat dan

manis,” ungkap Kalis Mardiasih melalui sosial media.

Sementara pemilik akun Twitter Taufiqur Rizal merangkum pengalamannya nonton Dear Nathan Thank You Salma, lewat sebuah cuit bernada positif. “Film ini undang kemarahan, rasa pilu di hari dan air mata. Pun begitu, elemen percintaanya tetap gemas. cakep!” tulisnya.