Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, El Rumi Tunggu Hadiah dari Raffi Ahmad
Jefri Nichol dan El Rumi (Instagram /@elelrumi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris El Rumi memenangkan pertandingan tinju melawan Jefri Nichol dalam acara Superstar Knockout 2023 yang digelar di Mahaka Square, Jakarta Utara.

El Rumi unggul 4 poin dari Jefri Nichol setelah melewati 4 ronde pertandingan dengan sengit. Usai menang dari Jefri Nichol, kini El Rumi meminta hadiah dari Raffi Ahmad.

Pasalnya, acara Superstar Knockout 2023 ini didukung oleh RANS Sportainment yang merupakan milik Raffi Ahmad. El Rumi mengatakan sebenarnya tidak ada hadiah yang dijanjikan oleh Raffi, tapi ia berharap bisa diberikan sesuatu.

"Jujur nggak ada ya, makanya tuh tagihkan Aa Raffi, siapa tahu dia mau kasih hadiah lumayan," ujar El Rumi di Mahaka Square, Jakarta Utara, Jumat, 17 November.

Meski tidak dijanjikan hadiah oleh Raffi Ahmad, El Rumi mengaku secara tersirat bahwa ia berharap diberikan sebuah hadiah dari suami Nagita Slavina itu.

"Nggak, nggak ada (janji). Makannya colekin Aa Raffi dong, 'A Raffi mau kasih kado El apa?'," sambungnya.

Berhasil menang dari Jefri Nichol, El Rumi menjelaskan bahwa ia tidak ingin membuka tantangan dengan siapa pun. Ia hanya akan menerima tantangan dari siapa pun yang ingin melawan ia.

"Nggak, nggak. Dari awal selalu menerima tantangan dan saya menerimanya dengan lapang dada. Nggak ada, saya hanya menerima tantangan silakan ayo," tutur El Rumi.