5 Foto Keseruan Meli Joker Menikmati Waktu dengan Melukis
Meli Joker (Foto: IG @melijoker222)

Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh diri. Bunuh diri bukanlah solusi. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri klik di sini.

JAKARTA - Aksi nekat Meli Joker yang mengakhiri hidupnya sambil disiarkan langsung melalui Instagram disebarluaskan oleh akun X @ahlipsikis, dengan foto korban yang sedang gantung diri.

Wanita berinisial FN ini diduga korban sempat mengalami kekerasan oleh pacarnya.

"Cewek bunuh diri saat live Instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya," tulis caption dalam akun tersebut, Selasa, 17 April.

Dalam foto itu, terlihat seorang wanita dengan tangan yang dipenuhi tato tengah mencoba mengakhiri hidupnya menggantungkan diri. Akun Instagramnya bernama @melijoker222 dengan jumlah followers lebih dari 24 ribu pengikut.

Wanita yang badannya penuh dengan tato ini diketahui sangat senang melukis. Beberapa postingan menggambarkan Meli sedang memamerkan hasil dari lukisannya.

Eksplorasi warna dan media juga dilakukan Meli. Meli juga sempat memamerkan lukisan pertamanya yang laku Rp1 juta.

Jenazah Meli Joker kini sudah dimakamkan. Beberapa komentar di Instagram mendoakan almarhumah Meli Joker.

"Selamat jalan Meli si paling ceria. Hanya doa yang bisa saya hantarkan, tenang di sana ya cantik," doanya.

"Selamat jalan MJ. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosamu,dan diterima segala amal perbuatan dan ibadahmu," timpal yang lainnya.