Bagikan:

JAKARTA - Istri komedian Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita, Fati Indraloka menuliskan ungkapan terima kasih kepada sang suami atas perjuangannya selama hampir satu tahun melawan penyakit langka anemia aplastik.

Hal ini diungkapkan oleh Fati melalui unggahan di instagram pribadinya sesaat setelah ia melawat ke makam Babe yang baru dikebumikan pada Selasa, 9 April kemarin.

"Sayang, terima kasih ya sayang terima kasih kamu sudah

berjuang sekuat kamu. Demi Allah kamu sosok laki-laki terbaik yang Allah kirimkan untuk Fati dan anak-anak," tulis Fati Indraloka dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 11 April.

Ia juga mengungkapkan kalau selama melawan penyakitnya itu, Babe tidak pernah sekalipun mengeluh dan lebih berserah kepada Tuhan atas kondisinya itu.

"Bahkan kamu tidak pernah mengeluh sedikitpun saat kita harus melewati cobaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar untuk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sama kamu, kamu tidak sakit lagi," lanjut Fati.

Tak hanya itu, ibu dari dua orang anak ini juga menyampaikan kalau di momen-momen akhir hidupnya, Babe jadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan didampingi oleh dirinya.

"Husnul khotimah ya sayang, beberapa tahun terakhir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar tentang sunnah kita bareng-bareng mengejar bekal akhirat kita, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu selalu bilang ibadah itu harus dipaksakan," pungkasnya.