Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan hadir dari keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di mana putri mereka, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara memutuskan untuk melepas hijabnya.

Sebelumnya hal ini disampaikan oleh Zara secara langsung melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Ia mengatakan kalau hal ini sebagai bentuk pencarian dirinya yang genap berusia 19 tahun.

Namun tak lama setelah itu, Zara kembali menghebohkan para pengikutnya. Melalui unggahan instagram pribadinya, ia secara gamblang memperlihatkan penampilan terbarunya tanpa hijab saat merayakan hari raya lebaran.

"Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak!," tulis Zara pada keterangan dikutip VOI, Kamis, 11 April.

Sayangnya unggahan tersebut malah menuai kritik dari para pengikutnya terlihat dari kolom komentar Zara. Tak jarang banyak warganet yang menyayangkan keputusannya tersebut.

Tak ingin ambil pusing, Zara lebih memilih pasrah untuk menerima semua kritik yang dilontarkan warganet kepadanya. Bahkan ia meminta warganet untuk mengomentari penampilan barunya itu.

"Guys komen sepuasnya guys, aku nggak akan membatasi komenku. Keluarkan maung kalian," sambung Zara.