Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Dhena Devanka kini harus menjalani hari raya lebaran dengan status sebagai janda 3 orang anak setelah ia resmi bercerai dengan mantan suaminya, Jonathan Frizzy pada tahun 2022 lalu.

Meski begitu, Dhena mengaku kalau menjalani status sebagai janda 3 orang anak di saat lebaran tidak terlalu buruk. Ia menganggap hal ini sebagai takdir yang harus ia jalani.

"Actually sebenarnya tidak terlalu buruk ya karena menjadi single mom itu kan suatu aku nggak bilang pilihan tapi suatu takdir yang aku jalani aja gitu," tutur Dhena Devanka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 April.

Malahan wanita berusia 38 tahun ini merasa jauh lebih baik dan kuat selama bersama anak-anaknya. Tak jarang ia juga menguatkan ketiga anaknya kalau hidup tanpa ayah atau suami itu juga bisa baik-baik saja.

"Sekarang ngerasanya lebih strong aja sama anak-anak. Aku suka kuatin ke mereka 'its oke kalau kita berempat aja' ternyata fine-fine aja, alhamdulillah diberi kemudahan dalam rezeki, jalannya dipermudah dalam segala hal," sambungnya.

Sudah 2 tahun melajang, Dhena menuturkan kalau ia belum memiliki keinginan untuk mencari pasangan kembali. Ia lebih memilih menikmati momen mengurus ketiga anaknya terlebih dahulu.

"Engga sih, kalo ditanya aku harus punya pendamping kayaknya aku di sini mau menabung kebersamaan sama anak supaya anak-anak nggak merasa kehilangan biar merasa aku ada untuk anak," pungkasnya.