Bekerja Sebagai Pebisnis, Fanny Ghassani Yakin Suaminya Tak Tergoda Korupsi
Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi (Instagram @fannyghassani)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Fanny Ghassani mengatakan kalau ia yakin suaminya, Erwan Agustian Priyambudi tidak akan berbuat curang atau melakukan korupsi meski bekerja sebagai seorang pebisnis di kawasan Bali seperti kasus yang sedang menimpa salah satu artis Indonesia.

"Aku percaya suami aku itu nggak bermain di area itu sih," kata Fanny Ghassani di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Sebagai seorang istri, Fanny mengaku tidak bisa ikut campur terlalu banyak dalam masalah bisnis suaminya. Oleh karena itu, sebagai seorang istri ia hanya bisa mendoakan dan mengingatkan Erwan.

"Aku sebagai istri mendoakan dan mengingatkan, bisa terjadi dengan siapa aja yang mungkin khilaf atau dengan sengaja ya nggak ngerti," papar Fanny.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 33 tahun ini merasa yakin kalau suaminya tidak akan terjebak dalam korupsi karena bisnisnya yang tidak bersinggungan dengan hal-hal yang memicu tindakan curang.

Selain itu, mereka memegang prinsip kalau untuk mendapatkan uang tidak harus dengan melakukan segala cara apalagi dengan kecurangan.

"Aku rasa suami aku tuh amanah, soalnya bisnisnya gak bersinggungan kesitu. Kita berdua memang mengejar materi tapi tidak menghalalkan segala cara. Memang prinsip yang kita pegang, nggak pernah mau harus naik tapi dengan menginjak orang," ungkap Fanny.

"Kalian lihat karier aku gini gini aja, aku ngoyo kerja cari uang tapi gak injak orang, aku nggak ada sensasi dan gosip. Cara aku kerja Itu juga aku terapin dan refleksikan ke suami. Semoga suamiku bekerja dengan baik dan benar," pungkasnya.