Dipuji dan Didukung Suami Bikin Siti Badriah Makin Yakin untuk Berhijab
Siti Badriah (Instagram @sitibadriahh)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah terlihat menggunakan hijab di salah satu acara. Dalam sebuah kesempatan, ibu dari satu orang anak itu menjelaskan alasannya menggunakan hijab.

Siti menuturkan kalau saat ini ia hanya ingin memberikan sebuah penampilan yang berbeda saja. Meski sebenarnya ia memang memiliki keinginan untuk benar-benar berhijab.

"Lagi pengin berhijab aja iseng, banyak yang pangling. Ada keinginan, bismillah aja, sebenernya lagi pengin aja," ungkap Siti Badriah di kawasan Jakarta, Senin, 1 April.

Sejauh ini pelantun lagu Lagi Syantik ini mengaku merasa nyaman dengan hijab yang ia gunakan. Menurut Siti ia tipe wanita yang muda nyaman dengan semua baju yang ia kenakan.

"Nyaman-nyaman aja karena pakai apapun, aku selalu pakai yang nyaman," ujar Siti Badriah.

Melihat hal ini, Siti mengungkapkan respon suaminya, Krisjiana Baharuddin yang memujinya cantik ketika memperlihatkan penampilan barunya tersebut.

"PAP (Post A Picture atau mengunggah foto) ke suami, dipuji cantik, suami tahu pengin pakai hijab," lanjutnya.

Ibu dari satu orang anak ini juga mendapat dukungan dari suami kalau suatu saat ingin mengubah penampilannya dengan terus memakai hijab.

"Selalu laporan kalau mau pake baju apapun, suami dukung aja pake hijab. Harus sepersetujuan suami kalau mau pakai apapun, harus atas izin suami," tutupnya.