Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasalnya, Kris baru saja mengalami kecelakaan kecil ketika menjalankan syuting.

Melihat hal ini, Siti Badriah yang mendengar kabar tersebut mengaku sangat terkejut. Bahkan ia menuturkan kalau ia sampai tidak bisa tidur akibat kabar dari suaminya itu.

"Jujur aku kaget banget. Kaget setengah mati. Itu baru tangan ya, bukan yang lainnya," kata Siti Badriah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena cemas, aku nggak jadi tidur. Aku nungguin dia sampai pulang, sampai dia kabarin aku dulu," sambungnya.

Siti menceritakan kalau kejadian ini bermula ketika Kris tidak sengaja menyenggol kap mobil yang akhirnya membuat kap mobil itu tertutup dan meniban jari suaminya itu hingga patah.

"Kalau nggak salah, kap mobil kebanting atau kap mobil itu kesenggol gitu. Terus, kena tangannya jadinya patah. Jadi kayak tulang di bagian jari kelingking itu misah dan dibawa ke dokter di-gips," terang Siti Badriah.

Untungnya pada saat itu, Kris memang sedang tidak melakukan adegan yang berbahaya. Namun karena keinginannya untuk profesional dalam syuting yang akhirnya kejadian ini menimpanya.

"Dan lagipula itu kayaknya nggak terlalu berbahaya juga. Jadi dia mau ngambil sendiri saja. Pengin professional ceunah tapi tahunya malah kena," pungkas Siti Badriah.