Tips Jam Tangan yang Cocok Setiap Acara Ala Tiara Andini, Pilih yang Simpel dan Elegan
Tiara Andini (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini suka memadupadankan jam tangan dengan gaya berpakaiannya dalam setiap acara yang ia hadiri. Dalam sebuah kesempatan, pelantun lagu Cintanya Aku ini mengakui punya cara sendiri dalam memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya berpakaiannya.

Yang terpenting bagi Titi, panggilan akrabnya jam tangan yang ia gunakan memiliki warna yang kalem dan bisa masuk ke segala jenis warna namun tetap terlihat mewahnya.

"Aku tuh suka yang agak agak warna hitam tapi tetap kelihatan mewahnya. Kalau aku tipe yang suka simpel ya. Menurut aku semakin simpel lebih bagus gitu kalau aku sih sukanya seperti itu sih," kata Tiara Andini di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret.

Selain itu, ia juga suka memiliki jam tangan yang memiliki fungsi yang bermacam-macam khususnya dalam hal pendukung dalam acara baik acara casual maupun formal.

"Dan menurut aku ini cocok buat casual tapi bisa buat acara resmi juga jadi dia bisa multifungsi," sambungnya.

Namun yang terpenting bagi Tiara yang dipercaya sebagai representasi koleksi Gleam Calvin Klein ini ialah kepercayaan diri yang dimiliki oleh masing-masing orang. Hal ini yang membuat setiap jam tangan yang digunakan pemakainya tetap terlihat elegan dan mewah.

"Tapi tergantung karena masing-masing punya selera sendiri-sendiri, yang penting apa? Percaya diri. Confindent," pungkasnya.