Ulangtahun, Desta Didoakan Rujuk dengan Natasha Rizki oleh Anak Sendiri
Desta bersama Natasha Rizki dan anak-anak (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Deddy Mahendra Desta alias Desta baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-47 pada tanggal 15 Maret kemarin. Namun ada yang menarik perhatian di hari ulangtahun sahabat Vincent Rompies itu.

Selain diucapkan selamat ulangtahun oleh sahabat dan rekan kerjanya, Desta juga mendapat ucapan dari ketiga anaknya Megumi, Miskha dan Miguel. Hal ini diunggah oleh Desta melalui instagram story-nya.

Uniknya, putri kedua mereka, Miskha terlihat berharap agar ayahnya bisa kembali bersama alias rujuk dengan sang ibu, Natasha Rizki.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga. Aamiin," tulis Miskha dikutip VOI dari instagram story Desta, Senin, 18 Maret.

Tak berhenti sampai di situ, Miskha juga berterimakasih kepada ayahnya karena sudah bekerja keras untuk ketiga anaknya. Ia juga menuturkan rasa bangganya kepada Desta atas hal tersebut.

"Ayah, makasih ya udah kerja terus. Kak Miskha senang banget punya ayah kayak ayah, Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you, ayah," lanjut Miskha.

Melihat hal ini, Desta tidak memberikan komentar banyak di instagram story-nya. Ia hanya menuliskan emoji sedih tanpa kalimat lainnya.