Bagikan:

JAKARTA - Artis Atta Halilintar mencoba melebarkan sayap bisnisnya di dunia esports atau entertainment dan sports dengan memperkenalkan sebuah talent management yang dinamakan Godslave Squad (GSS).

Bersama sang istri, Aurel Hermansyah, Atta mendirika talent agency ini untuk memberikan kesempatan kepada anak muda berkembang khususnya di dunia esports.

"GodSlave Squad didirikan dengan tujuan memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk (dapat) berkembang," kata Atta Halilintar di siaran media yang diterima VOI, Jumat, 15 Maret.

Pasalnya Atta Halilintar sebagai pencetus dan juga Brand Ambassador dari talent agency ini percaya kalau masih banyak anak muda di Indonesia yang bertalenta di bidang esports.

"Kita percaya, banyak anak muda Indonesia yang bertalenta dan GSS akan menjadi wadah yang tepat untuk mereka,” sambungnya.

Selanjutnya, ayah dari dua orang anak ini percaya kalau nantinya esportainment ini nantinya bisa menjadi masa depan dunia hiburan di Indonesia.

“Kita akan fokus pada segment Esportainment karena kami percaya itu adalah masa depan dunia hiburan Indonesia,” tuturnya.

Tak sendirian, Atta bekerja sama dengan Mohammad Anindya Pohan, sebagai co-Founder GSS. Pohan memiliki visi misi yang sama dengan Atta dalam memajukan ekonomi kreatif Indonesia melalui esports.

"Kami berharap, kehadiran GSS memberikan dampak positif bagi ekosistem ekonomi kreatif Indonesia. Saya percaya, bang Atta sebagai mentor dan sosok kakak bagi anak-anak GSS dapat memberikan dampak positif pada perkembangan diri dan talenta dari anak-anak GSS,” tambah Pohan.