Bagikan:

JAKARTA - Artis Bryan Domani mengaku kalau ia sempat berencana untuk istirahat dari dunia akting hingga bulan Juni 2024. Hal ini disampaikan oleh Bryan karena ia merasa sudah mengambil banyak projek akting di tahun sebelumnya.

"Jujur aku sebenarnya mau istirahat dulu sampai (bulan) Juni, nggak mau syuting dulu, mau istirahat dulu," kata Bryan Domani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret.

Namun ternyata rencananya itu akhirnya tertunda karena tiba-tiba ia menerima tawaran bermain dalam mini series berjudul Demi Masa yang berkolaborasi dengan acara parfum Kahf, Hidupkan #DetikdetikBerKahf.

"Kayak pengen istirahat karena alhamdulillah tahun kemarin ada banyak projeknya. Tapi kalau ada rezeki, aku nggak akan tolak kalau memang masuk dengan apa yang aku lakukan. Kayak Kahf ini tiba-tiba rezeki menjadi berkah," sambung Bryan Domani.

Pasalnya, menurut Bryan, pesan yang ingin disampaikan di dalam mini series ini sederhana namun bisa kena di hatinya. Ia juga merasa kalau akan ada pembelajaran baru bagi para penonton dan untuk dirinya saat memainkan karakter Rio.

"Jadi kalau kalian nonton series nya, nggak berasa kayak diceramahin. Memang cuma jalan hidup kita sehari-hari yang di mana kita biasanya cuma lewat aja tapi karena series ini kita jadi mikir setiap detik itu penting untuk melakukan kebaikan dan inshaAllah kebaikan itu akan menjadi berkah untuk kita," paparnya.

Selain itu, kekasih dari Mawar de Jongh ini juga mengatakan ada salah satu kalimat yang menyentil ia di series ini di mana terkadang ia sebagai manusia lupa untuk bermanfaat bagi orang lain.

"Kata-kata 'hidup sebelum mati'. Itu ada satu adegan yang jadi papa aku, itu sangat kena. Cara disampaikannya sangat ngena yang di mana kadang kita lupa jadi manusia hidup yang baik, yang harus bermanfaat bagi orang lain dan kita atau aku yang melakukan untuk diri sendiri kadang lupa," jelas Bryan Domani.

"Jadi saat melakukan adegan itu, aku kayak disentil. Bukan karena karakter aku doang tapi pemain, menulis, dan kru, serta semua, kena," pungkasnya.