Bagikan:

JAKARTA - Artis Rina Nose diketahui sudah membina rumah tangga selama 5 tahun lamanya dengan sang suami, Josscy Vallazza Aartsen. Namun hingga kini belum juga dikaruniai anak.

Melihat hal ini, Rina Nose mengaku kalau ia tidak ingin terburu-buru dalam hal memiliki momongan. Ia memilih untuk menjalani saja pernikahannya dengan sang suami.

"Jalan aja pokoknya," kata Rina Nose di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret.

Beberapa kali ditanya terkait hal ini oleh orang-orang sekitar, Rina mencoba menanggapinya dengan santai. Wanita berusia 40 tahun ini tidak ingin hidupnya selalu mengikuti kata orang lain.

Ia merasa kalau ia memiliki hidup sendiri dan keinginan. Baginya setiap hal, termasuk momongan ada waktu dan momennya sendiri.

"Itu orang-orang yang ngedorong, dorong balik. Jadi nggak usah maunya dia begitu, kita ikutin. Nggak usah didorong-dorong, orang punya kehidupannya sendiri, punya keinginannya. Punya timingnya, punya momennya," jelasnya.

Selanjutnya, Rina mengaku tidak pernah menargetkan kapan ia dan suami akan memiliki momongan. Pasalnya ia lebih memilih untuk menjalankan kehidupannya saat ini.

"Nggak usah ditargetkan. Jalan aja, nikmati hidup apa yang terjadi," pungkasnya.