Pertama Kali Syuting Pakai Kamera IMAX, Maudy Effrosina: Capek banget
Maudy Effrosina (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Maudy Effrosina dipercaya untuk bermain di film horor terbaru rumah produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari yang secara khusus berkolaborasi dengan bioskop IMAX.

Selama proses syuting, film Badarawuhi menggunakan 7 kamera khusus yang sudah tersertifikasi dengan bioskop IMAX. Bisa merasakan pengalaman ini, Maudy menceritakan pengalamannya yang menurutnya sangat melelahkan.

"Jujur ini film tercapek aku selama aku syuting karena teknisnya banyak banget dan disini kalau misalnya nanti kalian nonton banyak banget teknis-teknis dari hal detailnya itu luar biasa diperhatikan," kata Maudy Effrosina di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret.

"Jadi ini capek banget, capek fisik, capek mental juga karena ini pertama kalinya buat aku juga, jadi mau memberikan yang terbaik, dari hati pastinya. Bisa diliat nanti di IMAX hasilnya semoga memuaskan," sambungnya.

Hal ini disampaikan oleh Maudy karena pengerjaannya membutuhkan detail yang lebih baik lagi sehingga pada saat test cam ia harus mengalami perubahan penampilan demi memberikan visual terbaik.

"Karena detail banget, bahkan ada beberapa kali ganti look pada saat test cam, karena kan kita butuh approval sebelumnya sampai kita syuting nanti karen balik lagi ke kriteria imax yang sulit," paparnya.

"Jadi test camnya memang kita super apa ya, mungkin, dibilang biasanya kita berikan 100 persen, ini 150 persen lebih dari yang test cam sebelumnya," pungkasnya.