Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang sedang menantikan anak ketiga mereka. Dalam sebuah kesempatan, Dude menjelaskan kondisi terkini sang istri yang sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Dude menuturkan kalau Icha, panggilan akrab sang istri sudah mulai terbatas ruang geraknya seperti ketika naik-turun tangga, Icha harus perlahan melakukannya.

"Masuk bulan ketujuh memang perutnya lebih besar dan ruang geraknya juga agak sedikit terbatas. Misalkan untuk naik tanggal Icha udah bilang pelan-pelan aja, terus jangan sering-sering," kata Dude Herlino di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Februari.

Melihat hal ini, sebagai suami, Dude hanya bisa membantu mengingatkan Alyssa untuk tidak kelelahan atau memaksakan kegiatannya.

"Kan laki-laki nggak tahu gimana rasanya hamil jadi saya berusaha mengingatkan Icha kalau misalkan capek jangan dipaksakan, jadi emang kerjaannya mengingatkan aja," sambungnya.

Uniknya, selama masa kehamilan Icha tidak mengidam hal yang macam-macam. Dude mengatakan kalau istrinya itu hanya mengidam jajanan pasar selama kehamilannya yang keempat ini.

"Icha itu dari kehamilan anak pertama itu cuman maunya jajanan pasar, gemblong, risol terus kue-kue kayak kue lapis. Jadi saya bilang apapun yang dia mau pesen aja yang penting happy, karena itu pesen dokter," pungkasnya.